Minggu, 16 Pebruari 2020 02:46

Pembagian ratusan paket sembako warnai Bintahwil 2 `Garuda di Lautku`

Press Release

Terik sinar matahari tak mengurangi antusiasme masyarakat pulau Kodingareng Lompo mendatangi posko sembako Pembinaan Pertahanan Wilayah (Bintahwil) “Garuda di Lautku“. Mereka rela antre demi mendapatkan pembagian paket sembako gratis, Sabtu (15/2).

Bintahwil "Garuda di Lautku" yang dikemas dalam Pembinaan Potensi Maritim (Binpotmar) Kreatif di Pulau Kodingareng Lompo ini sangat diminati masyarakat.

Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Lantamal VI Letkol Laut (KH) Bahtiar selaku ketua panitia Bintahwil Garuda di Lautku menyampaikan penyerahan bahan kontak tahap pertama sebanyak 200 paket sembako pada hari ini adalah rangkain kegiatan Bintahwil "Garuda di Lautku" .

Dihadapan masyarakat pulau, Letkol Laut (KH) Bahtiar menerangkan pada minggu depan akan diserahkan lagi 500 paket sembako sampai dengan 1000 paket sembako dengan jangka waktu selama dua minggu kedepan.

"Untuk itu kepada masyarakat yang sudah mendapat sembako pada hari ini mohon pengertiannya minggu depan tidak dapat lagi, kita akan bagi rata kesemua sesama saudara kita, kegiatan ini adalah misi sosial "Garuda di Lautku," ujarnya.

Kegiatan Bintahwil "Garuda di Lautku" ini adalah bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat Pulau Kodingareng Lompo, "Kegiatan ini adalah kegiatan TNI AL untuk pembinaan potensi maritime di daerah ini,” ujar Letkol Bahtiar.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 193 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×