Minggu, 16 Pebruari 2020 21:42

Wujud kebersamaan, Bhabinkamtibmas bantu warga bangun senderan masjid

Peristiwa

Walaupun hari libur Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka Bripka Roy Ronal tetap berpakaian dinas untuk mengawasi desa binaan dan warganya yang berada di Lingkungan Gunung Haur, Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Minggu (16/2).

Kali ini Bripka Roy Ronal disaat sambangnya membantu warga binaanya yang sedang membangun senderan untuk pembangunan masjid. Selain membantu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas agar dalam bekerja selalu kompak serta kerja sama yang baik, sehingga tidak timbul perselisihan berujung pada persoalan yang akan menggangu kegiatan atau aktifitas sehari-hari.

Bhabinkamtibmas juga mengatakan jika ada masalah sekecil apapun dan warga baru yang mencurigakan segera laporkan ke aparat desa dan pihak kepolisian terdekat dengan tujuan antisipasi adanya paham radikalisme yang sengaja masuk di kelurahan ini.

Ditempat terpisah, Kapolsek Majalengka Kota, AKP Kustadi mengatakan, kebersamaan antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya maka akan terjalinnya rasa kekeluargaan dan demi tetap terciptanya situasi kamtibmas di wilayah binaannya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 135 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×