Senin, 17 Pebruari 2020 17:20

Anggota Satlantas Polres Cirebon Kota lakukan pengaturan lalin

Lalu Lintas

Anggota Sat lalu lintas Polres Cirebon Kota melakukan pengaturan lalu lintas (pola 68) di sejumlah ruas jalan di Kota Cirebon. Pengaturan lalu lintas ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas, AKP Fitra Zuanda, Senin (17/2) pagi.

Anggota Sat lalu lintas tersebar ke beberapa tempat yang dianggap rawan dan butuh kehadiran petugas untuk mengurai kemacetan. Diantaranya persimpangan, sekolahan, Pasar dan newton untuk memutar arah.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy. SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss. melalui Kasat Lantas AKP Fitra zuanda, S.iK menyampaikan bahwa tugas pola 68 ini diselenggarakan setiap hari, Mulai hari Senin - Kamis dimulai pukul 06.00 WIB - 08.00 WIB dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Dengan Kehadiran anggota Polisi khususnya Sat Lalu Lintas di lapangan, diharapkan mampu mengurai kemacetan sehingga membuat arus lalu lintas menjadi lancar dan giat masyarakat menjadi tidak terhambat," ucap Fitra.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 204 Views

Update
No Update Available
Related News
Operasi `Patuh` Krakatau Tahun 2023, Danrem 043/Gatam berharap agar petugas di lapangan menertibkan lewat edukasi, teguran, dan imbauan
Wujudkan Kamseltibcar Lantas, anggota Polsek Sindang lakukan gatur Lalin
Polsek Krangkeng lakukan gatur Lantas setiap pagi di depan sekolah
×