Senin, 17 Februari 2020 17:23

Binmas Polsek KPC memberikan penyuluhan kepada para pekerja di pelabuhan

Peristiwa

Kawasan pelabuhan merupakan kegiatan sentral bisnis yang menggunakan sarana transportasi kapal-kapal besar dan juga sarana transportasi yang digunakan sebagai alat pengangkut dari laut ke darat dengan menggunakan truk-truk besar juga. Dengan demikian secara tidak langsung kehadiran sosok polisi khususnya yang bertugas di kawasan pelabuhan merasa bertanggungjawab untuk turut serta menciptakan agar pelaksanaan kegiatan perekonomian tersebut dapat berjalan dengan lancar. Seperti yang dilakukan oleh unit Bimas Polsek KPC Aipda Sarna yang melaksanakan sambang dan binluh kapada pekerja Dok Tegalindo, Pelabuhan Kejawanan, Senin (17/2).

Kapolsek KPC AKP Sugiono menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilakukan oleh unit Bimas Aipda Sarna adalah dalam rangka untuk menjalin silaturahmi, menciptakan dan mengajak kepada masyarakat yang bekerja sebagai nelayan maupun bekerja di atas kapal sebagai ABK, agar hati-hati dalam bekerja dan selalu menjaga keselamatan kerja untuk diri sendiri maupun untuk keselamatan para pekerja yang lainnya.

Keberadaan polisi khususnya anggota Polsek KPC merupakan terobosan yang dilakukan oleh Kapolsek KPC AKP Sugiono yang memerintahkan kepada seluruh anggotanya untuk senantiasa menjalin hubungan yang baik dan bersilaturahmi dengan para pengusaha maupun para pekerja yang melaksanakan kegiatan sehari-hari di kawasan Pelabuhan Cirebon dan memberikan imbauan Kamtibmas.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 45 Views

Update
No Update Available
Related News
Kanit Bimas Kawasan Pelabuhan Cirebon beri penyuluhan ke warga
Penandatanganan prasati oleh Ketua Umum Persit KCK tandai selesainya renovasi
Sinergitas Bhabinkamtibmas jaga kamtibmas kampung
×