Selasa, 18 Pebruari 2020 02:06

Anggota Polres Cirebon Kota evakuasi pohon tumbang akibat hujan angin

Peristiwa

Kota Cirebon pada siang sampai dengan sore hari ini diguyur hujan yang cukup deras disertai angin kencang. Akibat hujan angin tersebut mengakibatkan adanya pohon besar tumbang di Jalan Siliwang tepatnya depan hotel Bentani, sehingga mengganggu arus lalu lintas.

Berbekal laporan dari masyarakat kepada pihak piket penjagaan SPKT Polres Cirebon Kota melalui tentang adanya pohon tumbang yang melintang di jalan raya. Segera pihak piket menginstruksikan kepada jajaran patroli QR Sabhara Polres Cirebon Kota untuk segera mengevakuasi pohon tersebut, bersama sama dengan Bhabinkamtibmas Aiptu Imam S, Babinsa, BNPB, KPBD Kota Cirebon, Sat Linmas, DPRKP dan masyarakat sekitar.

Kasubag Humas Iptu Ngatidja menyampaikan, memang benar adanya pohon yang tumbang di Jalan Siliwangi dan pada saat ini sudah dilakukan evakuasi oleh anggota Polres Cirebon Kota dan Koramil dengan seluruh instansi pemerintah terkait. "Dalam peristiwa tumbangnya pohon ini tidak ada korban jiwa dan kerusakan yang berart," ujar Ngatidja.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 190 Views

Update
No Update Available
Related News
Polisi Kota Bandung sita puluhan botol miras di bulan suci Ramadan
Setelah hilang 3,5 hari, jasad Masruri ditemukan di bawah jembatan Ketiwon, Dampyak Kabupaten Tegal
10.000 paket sembako murah disalurkan ke masyarakat Kota Bandung melalui MTP
×