Rabu, 19 Pebruari 2020 01:30

Sat Lantas Polsek Kedawung lakukan pengaturan lalu lintas

Lalu Lintas

Seperti biasa jajaran Polsek Kedawung menempatkan anggota lantasnya dengan menggelar untuk melaksanakan pola pengaturan arus lalu lintas oleh anggota Sat Lantas Polsek Kedawung, Polres Cirebon Kota.

Pengaturan arus lalu lintas oleh anggota Sat Lantas Polsek Kedawung ini dimulai pada pukul 16.00 WIB, di pertigaan Kedawung, Jalan H Ir Juanda.

Kapolsek Kedawung AKP Abdul Qodirad menyampaikan, bahwa tugas pola pengaturan pada sore hari ini diselenggarakan setiap hari, mulai hari Senin - Kamis dimulai pukul 16.00 - 18.00 WIB dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Jajaran Polsek Kedawung melaksanakan giat pola pengaturan sore hari. Untuk antisipasi giat masyarakat saat pulang kantor dan giat masyarakat lainnya. Diharapkan dengan kehadiran anggota polisi di lapangan membuat arus lalu lintas menjadi lancar dan giat masyarakat menjadi tidak terhambat,” tutur Abdul.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 121 Views

Update
No Update Available
Related News
Operasi `Patuh` Krakatau Tahun 2023, Danrem 043/Gatam berharap agar petugas di lapangan menertibkan lewat edukasi, teguran, dan imbauan
Wujudkan Kamseltibcar Lantas, anggota Polsek Sindang lakukan gatur Lalin
Polsek Krangkeng lakukan gatur Lantas setiap pagi di depan sekolah
×