Kamis, 20 Februari 2020 08:58

Peringati HUT ke-74 Pomal, Lantamal VI gelar apel khusus

Press Release

Peringatan hari ulang tahun Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) ke-74 dengan tema “Dengan Semangat Hari Jadi Ke-74 Korps Polisi Militer Angkatan Laut Kita Wujudkan Sumber Daya Manusia Unggul Indonesia Maju yang Profesional dan Militan” tahun 2020 ini diperingati secara sederhana di Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VI Makassar.

Peringatan HUT Pomal tersebut diadakan dengan melaksanakan apel khusus Pembacaan Amanat Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksmana Pertama TNI DR. Nazali Lempo, S.H., M.H., yang di laksanakan di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI yang diikuti seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran Lantamal VI, Kamis (20/02/2020).

Aslog Danlantamal VI Kolonel Laut (T) Dimi Trisakti, S.Ak., yang mewakili Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas tampil memimpin apel khusus sekaligus membacakan amanat Danpuspomal.

Dalam amanat, Danpuspomal mengatakan bahwa sebagai bagian integral dari Angkatan Laut, Pomal bertugas menegakkan hukum, disiplin dan tata tertib bagi prajurit TNI Angkatan Laut serta senantiasa bertekad mewujudkan prajurit yang berdisiplin, taat hukum dan dapat menjalankan tugas dan pekerjaannya dengan baik.

“Kita harus bisa menjadi contoh dan teladan dalam memegang teguh disiplin keprajuritan serta kepatuhan terhadap norma hukum yang berlaku”, kata Aslog Danlantamal VI saat membacakan amanat Danpuspomal.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 103 Views

Update
No Update Available
Related News
Kapolri perintahkan penyemprotan disinfektan serentak pada Selasa
Polres Majalengka berhasil amankan enam pelaku pencurian dengan kekerasan
Kapolres Indramayu ajak masyarakat bersama-sama cegah penyebaran COVID-19
×