Sabtu, 22 Pebruari 2020 00:02

Cegah tawuran Kapolsek Cirebon Utara turun langsung pimpin razia tas pelajar

Peristiwa

Polsek Cirebon Utara Barat, Polres Cirebon Kota melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap para pelajar yang sedang nongkrong di sekitar Jalan Perjuangan Kota Cirebon, Jumat (21/2).

Hal ini dilakukan sebagai upaya preemtif dan preventif yang dilakukan kepolisian sebagai langkah dalam mengantisipasi terjadinya aksi tawuran pelajar di wilayah Kota Cirebon.

Kapolsek Cirebon Utara Barat (Utbar) Kompol H. Suwitno mengatakan, pengecekan dan pemeriksaan terhadap tas dan kendaraan yang digunakan pelajar tersebut untuk mengantisipasi para siswa terpapar kelompok berandalan bermotor yang saat ini meresahkan kenyamanan warga.

"Selain mencegah terjadinya aksi tawuran pelajar sekaligus juga mencegah terjadinya penyalahgunaan obat-obatan terlarang dan narkoba ataupun senjata tajam," tegasnya.

Dari hasil pemeriksaan oleh anggota tidak ditemukan sajam ataupun alat-alat yang berbahaya lainnya dan polisi pun mengarahkan para pelajar itu untuk membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing.

"Dalam hal ini kami juga sudah menempatkan dan menyiagakan personel di wilayah Jalan Perjuangan Kota Cirebon untuk mengantisipasi akan terjadinya aksi tawuran pelajar dan juga kejahatan jalanan lainnya," tegasnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 184 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×