Minggu, 23 Pebruari 2020 13:53

Panggung Rakyat Komsos “Garuda Di Lautku”, Matros Band hibur warga Pulau Kodingareng Lompo

Press Release

Penampilan Matros Band Lantamal VI saat panggung rakyat Komunikasi Sosial (Komsos) "Garuda Di Lautku" sukses menghibur masyarakat di Pulau Kodingareng Lompo, Sabtu (22/02).

Gitaris Matros Band Lantamal VI yang juga Asisten Personel (Aspers( Danlantamal VI Kolonel Laut (S) Mulyawan, S.E., mengatakan Matros Band tampil begitu percaya diri sehingga kita lebih lugas sehingga suasana malam ini betul-betul cair menggaet perhatian warga.

Band Matros Lantamal VI kali ini, tampil membawakan beberapa buah lagu yaitu dengan judul Sampaikan salam untuk dia (Voodo Band), Tak akan kembali (Skat Band), Broken Heart (White Lion), Run away (Bon Jovi), Final Countdown (Europe), Power (Hellowen), I Love U Bibeh ((The Chancuters), Pelangi (Boomerang), Berakit-rakit ke Hulu (Jamrud) dan Kehidupan (God Bless).

Kolonel Laut Mulyawan mengutarakan, dirinya bersama dengan personel Matros Band Lantamal VI lainnya merasa sangat bangga bisa tampil untuk mendukung jalannya kegiatan Komsos “Garuda Di Lautku” Penanaman Terumbu Karang Kebangsaan 2020 di Pulau Kodingareng Keke ini.

“Dengan adanya panggung rakyat ini , diharapkan masyarakat pulau Kodingareng Lompo dapat lebih mengetahui akan event “Garuda Di Lautku” yang merupakan event nasional yang akan diadakan pada bulan Maret 2020 di Pulau Kodingareng Keke Kota Makassar," ujarnya.

Saat penampilan Band tersebut, sontak para pengunjung yang berada di sekitar lapangan pulau ini tertarik serta memberikan tepuk tangan yang meriah menandakan bahwa penampilan Band Matros Lantamal VI tersebut membawa hiburan tersendiri bagi warga pesisir Pulau tersebut.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 140 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×