Minggu, 23 Pebruari 2020 15:13

Dirut LPP RRI: “Garuda Di Lautku " metode mengenalkan Pancasila yang paling dekat dengan millenial

Press Release

“Garuda Di Lautku " adalah metode mengenalkan Pancasila yang paling dekat dengan kaum millenial demikian dikatakan Direktur Utama LPP (Lembaga Penyiaran Publik) RRI (Radio Republik Indonesia) Bpk. M. Rohanudin pada acara dialog Live Nasional RRI diatas Kapal Angkatan Laut (KAL) Mamuju II-6-64 yang sedang berlayar menuju pulau Kodingareng Keke, Minggu (23/02).

Program Garuda Di Lautku merupakan ide yang sangat brilian yang paling dekat dengan millenial, saya sebagai “orang radio” sangat mendukung metode yang digunakan oleh Garuda Di Lautku, ujar Direktur Utama LPP RRI ini.

Lebih lanjut dikatakan program Garuda Di Lautku mengajarkan kaum millenial untuk berani melawan sesuatu yang kemudian menciptakan kebaikan.

"Metode “Garuda di Lautku” yakni melaksanakan transpalansi terumbu karang di kedalaman sekitar 18 meter, tapi dengan kedalam itu menjadi kenikmatan bagi para penyelam dan para kaum milenial, dengan keberanian yang luar biasa mereka akan menyelam ke dalam air dan itu membutuhkan keberanian yang Indonesia banget," ujarnya

Bpk. M. Rohanudin juga berpuisi di acara dialog nasional tersebut “Letakkan Garuda di dalam Laut, cakarkan, hentakkan kakimu di bumi laut dan kau tetap Indonesia”. Puisi Dirut LPP RRI tersebut langsung disambut tepuk tangan para hadirin pada acara dialog live Nasional itu.

Dialog Live Nasional RRI yang bertemakan “Membangkitkan Jiwa Kebangsaan dan Pelestarian Ekosistem Laut Melalui Penanaman Terumbu Karang” ini juga dihadiri Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas yang juga Ketua Pelaksana Garuda Di Lautku sebagai narasumber.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 221 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×