Minggu, 23 Pebruari 2020 18:58

Sat Lantas Polres Cirebon Kota hadirkan `Police Goes To School` di SMKN 1 Cirebon

Pendidikan

Suara tepuk tangan dan sambutan yang luar biasa ketika team unit Dikyasa Sat Lantas Polres Cirebon Kota yang dipimpin Kanit Dikyasa Iptu Zaitun, SH memasuki halaman SMKN 1 Cirebon, untuk melaksanakan kegiatan `Police Goes To School` sosialisasi tentang Safety Riding kepada SMKN 1 Cirebon Jalan Perjuangan Kota Cirebon, Minggu (23/2).

Dalam kegiatan pada Minggu ini yang terlibat adalah Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Cirebon Kota, Anggota Sat Lantas Polres Cirebon, Anggota ASN Unit Dikyas Polres Cirebon Kota, Guru SMKN 1 Cirebon dan Siswa-siswi SMKN 1 Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kasat Lantas AKP Fitra Zuanda. S.Ik. menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk menyosialisaskan Safety Riding, cara berkendara yang aman, larangan bagi pengendara pelajar yang belum memiliki SIM, sosialisasi tentang tata tertib di jalan raya, menggunakan sabuk pengaman apabila mengendari mobil dan tata tertib laku lintas lainnya.

"Diharapkan siswa-siswi dapat memahami tata tertib lalu lintas serta menjadi agen-agen tertib lalu lintas baik di sekolah ataupun di tempat lain, terciptanya Kamseltibcarlantas yang lebih baik lagi di lingkungan sekolah dan di wilayah hukum Polres Cirebon Kota," imbuhnya.

Selanjutnya Praktek Safety Riding di lapangan yang di praktekan oleh Anggota tem penguji Sat Lantas Polres Cirebon Kota dengan peserta oleh perwakilan siswa-siswi dan diberikan reward kepada peserta yang berhasil melaksanakan safety Riding dengan memberikan Helm SNI secara cuma2.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 149 Views

Update
No Update Available
Related News
Bekerja sama dengan Unila, DPC Peradi SAI Lampung, kembali adakan PKPA ke-3
Dubes Fadjroel Meresmikan PPI Kazakhstan
Penerimaan Mahasiswa Baru: Desain Komunikasi Visual Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (DKV-ISTA) Jakarta
×