Minggu, 23 Pebruari 2020 11:58

Kapolsek Lemahwungkuk beri pembinaan 7 siswa yang terjaring KRYD

Peristiwa

Malam Minggu merupakan hari yang sangat diatensi oleh Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Abdul Majid sehubungan malam Minggu merupakan hari dimana kegiatan masyarakat sangat padat dan antusias khususnya para kawula muda untuk merayakan malam Minggu. Kapolsek memimpin langsung Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah hukumnya pada, Sabtu (22/2) malam.

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Lemahwungkuk berhasil mengamankan terhadap 7 orang siswa SMP 13 Cirebon Kota yang terjaring KRYD saat membawa kendaraan sepeda motor berboncengan 3, sehingga melebihi muatan dan tidak memiliki SIM serta tidak bawa surat-surat kendaraan.

"Kita telah mengamankan dan membawa 7 orang siswa pelajar SMP 13 Kota Cirebon yang kedapatan menggunakan sepeda motor berboncengan 4 dan bonceng 3 serta tidak membawa kelengkapan surat kendaraan tersebut," ujarnya.

Selanjutnya pada Minggu pagi ini dilakukan pengarahan dan pembinaan dengan menghadirkan para orang tua masing-masing. Dan Iptu Abdul Majid memberikan imbauan kepada orang tua agar dapat membina dan mengawasi anak-anaknya jangan sampai melakukan perbuatan meresahkan masyarakat dan melakukan tindakan kriminal lainnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 77 Views

Update
No Update Available
Related News
OPS Pekat Polsek KPC Sasar premanisme dan obat terlarang
Kodim 0503/JB beserta jajaran Koramil gelar nobar pidato Presiden RI dalam rangka peringati Hari Lahir Pancasila
Ini imbauan Danramil 02/Matraman saat penerapan penegakan disiplin mematuhi Protokol Kesehatan di wilayah Matraman
×