Senin, 24 Pebruari 2020 23:24

Kapolres Cirebon Kota pimpin upacara serah terima jabatan Kasat Narkoba

Peristiwa

Telah dilaksanakan upacara serah terima jabatan Kasat Reserse Narkoba Polres Cirebon Kota bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Cirebon Kota, Senin (24/2).

Selaku Inspektur Upacara, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Syamsul Huda dan Komandan Upacara Kanit Turjawali Sat Lantas Iptu Dadang Hermawan.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Syamsul Huda dalam amanatnya menyampaikan, bahwa serah terima jabatan merupakan suatu hal yang biasa, namun di dalamnya mengandung makna yang amat mendasar, yakni suatu proses terencana yang dilakukan untuk menjamin dinamika organisasi.

"Serah terima jabatan juga dimaksudkan untuk memberikan kesempatan, sehingga yang bersangkutan dapat lebih mengembangkan managerial, leadership, dan profesionalisme, guna menghadapi dinamika tantangan tugas di masa mendatang," tuturnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada AKP Yaser Arafat yag telah menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota selama 1 tahun 9 bulan dan atas pengabdiannya terhadap Polres Cirebon Kota. Terutama dalam upaya pengungkapan kasus peredaran narkoba. "Dan selamat menjalankan tugas sebagai Kasat Narkoba Polres Tasikmalaya Kota," ucap Kapolres.

Selain itu, Kapolres mengucapkan selamat kepada Iptu Arif Zaenal Abidin sebagai Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota sekaligus sebagai jabatan promosi yang tentunya akan mempengaruhi tingkat kepangkatan yang disandang saat ini.

"Kepercayaan dan tanggung jawab yang saudara terima pada hari ini menuntut kerja keras dalam pelaksanaan tugas sebagai Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota," ucapnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 152 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×