Selasa, 25 Februari 2020 09:36

Beberapa wilayah Cipinang Melayu Jaktim kembali tergenang

Banjir

Beberapa wilayah di Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar Jakarta Timur, Selasa pagi ini (25/2) mulai kembali tergenang dengan ketinggian bervariasi, antara 70 hingga 175 cm.

Adapun genangan air tersebut akibat meluapnya air kali sunter yang mengalir sepanjang di beberapa RW di wilayah Kelurahan Cipinang Melayu. Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipinang Melayu, Aiptu Suhartono menginformasikan bahwa banjir menggenangi wilayah Rw. 02 sebanyak 3 Rt terendam, Rw. 03 sebanyak 7 Rt terendam, Rw. 04 sebanyak 6 Rt terendam, Rw. 06 sebanyak 3 Rt terendam, Rw. 08 sebanyak 1 Rt, Rw. 10 sebanyak 4 Rt terendam, Rw. 11 sebanyak 2 Rt terendam dan Rw. 13 sebanyak 1 Rt terendam.

Untuk korban terdampak banjir sebanyak 2.202 kepala keluarga atau 6.606 jiwa. Korban terdampak banjir air Kali Sunter untuk sementara mengungsi di Mushola Kelurahan Cipinang Melayu, Masjid Al Muqorobin dan Masjid Universitas Borobudur.

Untuk cuaca saat ini masih turun hujan, sementara untuk bahan makanan ataupun obat-obatan masih di suplai oleh Kelurahan Cipinang Melayu.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 72 Views

Update
No Update Available
Related News
Kabid Humas Polda Jabar: Kunjungan Forkompimda Pemprov Jabar ke lokasi banjir Baleendah Bandung
Jalan terusan Bojongsoang Bandung terendam banjir
Imbas banjir, sudah 3 jam lebih proses pengalihan arus dari Bandung ke Garut via Tanjung Sari Sumedang
×