Selasa, 25 Februari 2020 10:10

Police Goes To School, Sat Lantas Polres Cirebon Kota tampilkan Taruna Akpol

Pendidikan

Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Cirebon Kota mendampingi latihan kerja Taruna AKPOL angkatan 51 giat Dikmas Lantas dalam rangka sosialisasi rekrutmen Taruna/Taruni Akpol dan tertib lalu lintas kepada siswa-siswi SMAN 6 Kota Cirebon, yang dilaksanakan Senin (24/2) 2020 di SMAN 6 Kota Cirebon.

Ikut andil dalam kegiatan ini ,Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP Fitra Zuanda, S.Ik., Kepala Sekolah SMAN 6 Kota Cirebon, Kanit Dikyasa Sat, Guru SMAN 6 Kota Cirebon, Humas Polres Cirebon Kota, Anggota ASN Unit Dikyasa Polres Cirebon Kota dan siswa Taruna dan Taruni Akpol angkatan 51 sebanyak 22 orang.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, S.H, M.Si melalui Kasat Lantas AKP Fitra Zuanda. S.Ik. menjelaskan Dikmas Lantas yang di laksanakan oleh latja Taruna/Taruni Akpol angkatan 51 kepada siswa-siswi SMAN 6 Kota Cirebon, bertujuan untuk sosialisasi tentang rekrutmen menjadi Taruna/Taruni Akpol, tata tertib berlalu lintas.

"Semoga saja para siswa dan siswi SMAN 6 Kota Cirebon nanti setelah lulus ada yang bisa menjadi Taruna Akpol serta dengan sosialisasi ini, terciptanya Kamseltibcarlantas yang lebih baik lagi di lingkungan sekolah dan di wilayah Hukum Polres Cirebon Kota," ujarnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 79 Views

Update
No Update Available
Related News
Peduli generasi bangsa, Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Jati Polres Ciko sambang ke SD Pasindangan
Edukasi hidup bersih bersama Satlantas Polres Cirebon Kota
Pintro luncurkan fitur terbaru dan tampilan baru di Mobile Apps
×