Selasa, 25 Februari 2020 13:38

Danlantamal VI terima kunker Danguspurla Koarmada II

Press Release

Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas menerima kunjungan kerja Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada II, Laksamana Pertama TNI Rahmat Eko Raharjo, M. Tr. (Han), CHRMP bertempat di Ruang Kajaolalido Mako Lantamal VI, Selasa (25/2).

Danlantamal VI mengucapkan selamat datang kepada Danguspurla Koarmada II, suatu kehormatan tersendiri bagi kami karena Mantan Asisten Operasi (Asops) Danlantamal VI ini berkenan melaksanakan Kunjungan kerja di Mako Lantamal VI Makassar.

Laksamana Pertama TNI Rahmat Eko Raharjo, M. Tr. (Han), CHRMP didampingi Paban Analev Guspurla Koarmada II Letkol Laut (KH) Budiyanto menjelaskan kunjungan kerjanya di Makassar untuk melaksanakan koordinasi terkait Operasi Siaga Tempur Laut (Purla) “Tombak – Sakti”, sebelum ke Makassar Danguspurla Armada II telah mengunjungi Nunukan, Balikpapan, Kendari selanjutnya Perwira Tinggi (Pati) Bintang Satu ini akan melanjutkan aktivitasnya di Banjarmasin, Surabaya dan Jakarta.

Didampingi Danlantamal VI, Danguspurla Koarmada II juga menyempatkan diri mengunjungi Ruang Komando Utama (RKU) untuk melihat Sea Vision milik Sintel Lantamal VI yang berfungsi untuk menginformasikan tentang kerawanan-kerawanan dan pergerakan kapal-kapal yang beroperasi di Alur Laut Kepuluan Indonesia (ALKI) II dan wilayah laut Lantamal VI.

Dalam pesannya Danguspurla Koarmada II mengucapkan terimakasih karena Lantamal VI telah mendukung unsur-unsur gelar Operasi yang singgah di Makassar dengan baik, “semoga Lantamal VI semakin professional dan di cintai masyarakat,” pungkasnya

Kunjungan Kerja Danguspurla Koarmada II dihadiri Wadan Lantamal VI (P) Baroyo Eko Basuki, S.H, M.M , Para Asisten Danlantamal VI, Dandenma Lantamal VI

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 47 Views

Update
No Update Available
Related News
Pentingnya sinergitas dalam mencegah dan menanggulangi COVID-19
Polisi imbau warga untuk social distancing
Bhabinkamtibmas Gunung Jati koordinasi bersama warga
×