Rabu, 26 Februari 2020 15:26

Kapolsek Utbar, Polres Cirebon Kota hadiri giat bersih-bersih situs Matangaji

Peristiwa

Bertempat di situs Matangaji, Kelurahanl Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat, Rabu (26/2) dilaksanakan kegiatan pembersihan situs petilasan peninggalan Sultan Sepuh V PRA Matangaji yang dilaksanakan oleh 35 anggota Laskara Macan Ali ya g dipimpin oleh Prabu Diaz yang juga ketua Macan Ali.

Hadir dalam kegiatan Kapolsek Utara Barat (Utbar) Kompol Suwitno, SH, MH, Danramil Kesambi Kapten CHB. Kasiman, Otang dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Cirebon, H .Didin selaku developer perumahan Dua Mata Regency.

Ditempat terpisah, Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui Kapolsek Cirebon Utbar Kompol H. Suwitno, SH,MH didampingi Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja,SH.MH mengatakan kerja bhakti membersihkan situs Matangaji yang dilakukan oleh Laskar Macan Ali ini bertujuan untuk merawat situs sejarah yang ada di Kota Cirebon.

"Ya,benar dalam kegiatan tersebut Laskar Macan Ali melakukan kerjabakti membersihkan tanah dan membersihkan sisa-sisa bangunan situs yang telah tertimbun tanah dan rencananya akan dilakukan pembentengan lokasi situs Matangaji, " pungkasnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 62 Views

Update
No Update Available
Related News
Kanit Bimas Kawasan Pelabuhan Cirebon beri penyuluhan ke warga
Penandatanganan prasati oleh Ketua Umum Persit KCK tandai selesainya renovasi
Sinergitas Bhabinkamtibmas jaga kamtibmas kampung
×