Kamis, 27 Februari 2020 08:48

Menuju seleksi pusat, Wadan Lantamal VI motivasi Catam PK TNI AL Gelombang I TA. 2020 Sub Panda Makassar

Press Release

Bertempat di Gedung Werving Mako Lantamal VI, Wakil Komandan (Wadan) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VI Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, S.H., M.M. berkesempatan memberikan motivasi dan arahan kepada 49 orang Calon Tamtama (Catam) Prajurit Karir (PK) TNI AL gelombang I TA. 2020 sub panda Makassar, yang akan mengikuti test pusat di Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (27/02/2020).

Di hadapan para Catam tersebut, Wadan Lantamal VI menyampaikan agar seluruh calon harus bisa meningkatkan hasil dengan maksimal terutama hasil samapta dan kesehatan pada saat tes lanjutan di Malang (Pantukhir Pusat) sehingga tidak ada calon yang harus kembali ke Makassar.

“Kepada para calon Tamtama agar selalu menjaga kesehatan, baik secara fisik, maupun mental, dengan harapan dapat mengikuti setiap tes lanjutan dengan maksimal, Karena pada tes lanjutan ini kalian akan bersaing dengan para calon yang lain dari seluruh Indonesia”, ungkapnya.

Wadan Lantamal VI juga berpesan tetap jaga kekompakan dan kebersamaan selama menjalani seleksi akhir di kota Malang, serta jangan lupa terus berdoa kepada yang maha kuasa dan mohon doa restu dari orang tua.

Turut mendampingi Wadan Lantamal VI Paban Dalpers Spers Lantamal VI Letkol Laut (KH) Agus Salim.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 74 Views

Update
No Update Available
Related News
Pentingnya sinergitas dalam mencegah dan menanggulangi COVID-19
Polisi imbau warga untuk social distancing
Bhabinkamtibmas Gunung Jati koordinasi bersama warga
×