Kamis, 27 Februari 2020 12:42

Bhabinkamtibmas Kesenden Polres Ciko berikan binluh pada pelajar

Peristiwa

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesenden Aiptu Imam Safe`i Polsek Cirebon Utara Barat (Utbar), Polres Cirebon Kota memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada pelajar SMK yang sedang menunggu angkutan umum di Jalan P. Diponegoro, Kota Cirebon, Kamis (27/2/2020).

Menjumpai anak-anak pelajar SMK yang sedang nongkrong usai melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, Aiptu Imam berhenti sejenak dan menghampiri para pelajar sekaligus mengimbau kepada para pelajar tersebut untuk segera berangkat ke sekolah agar tidak terlambat dan dapat mengikuti pelajaran di sekolah.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui Kapolsek Cirebon Utbar Kompol H. Suwitno, SH,MH didampingi Kasubag Humas Iptu Ngatidja,SH.MH menjelaskan apa yang disampaikan oleh Bhabhinkamtibmas adalah tentang pentingnya kedisiplinan, baik disiplin di rumah, di jalan dalam berlalulintas, dan mematuhi peraturan sekolah.

"Meningkatkan kedisiplinan serta lebih bersemangat dalam belajarnya, dan pada akhirnya, mereka dapat menggapai apa yang dicita-citakan,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan, bahwa Kepolisian akan terus menggiatkan Binluh secara berkelanjutan dan berkesinambungan dari satu sekolah ke sekolah lainnya, karena para pelajar adalah kader potensial Kamtibmas.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 35 Views

Update
No Update Available
Related News
Kanit Bimas Kawasan Pelabuhan Cirebon beri penyuluhan ke warga
Penandatanganan prasati oleh Ketua Umum Persit KCK tandai selesainya renovasi
Sinergitas Bhabinkamtibmas jaga kamtibmas kampung
×