Jumat, 28 Pebruari 2020 01:13

Kapolsek KPC Polres Ciko hadiri rakor sterilisasi lini II di PT. Pelindo II Cabang Cirebon

Peristiwa

Pada hari Kamis 27 Februari 2020 bertempat di ruang rapat Muarajati PT. Pelindo II (Persero) Cabang Cirebon Jl. Perniagaan Kawasan Pelabuhan Cirebon, telah berlangsung rapat koordinasi Sterilisasi Lini II Pelabuhan Cirebon dan selaku penanggung jawab GM Pelindo, Wahyu Pradityo.

Peserta yang hadir dalam acara tersebut antara lain Kapolsek KPC AKP Sugiono, SH, perwakilan Lanal Cirebon Lettu Agung, Koordinator Security Pelabuhan H. Hidayat, perwakilan KSOP Rudy, Gede Budiarta, Iyan Ashari, perwakilan IPC Panji, Faisal, Faisal dan Aiptu Ade Mulyawan Kanit IK KPC dan Denpomal Serka Suryaman.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek KPC Akp Sugiono SH didampingi Kasubag Humas Iptu Ngatidja,SH.MH menyampaikan rapat ini membahas Sterilisasi Lini II Kawasan Pelabuhan terkait temuan para touris lokal yang menaiki kapal melakukan foto selfi yang dapat membahayakan mereka sendiri, adanya penjual air mineral di depan pos-pos pelabuhan dan relokasi para pedagang /warung warung yang ada di Lini II ke lokasi jalan Ambon Pelabuhan Cirebon.

"Kesimpulan dari hasil rapat koordinasi tersebut antara lain akan dibuatkan tim terpadu dengan melibatkan semua unsur terkait,akan dibuatkan ID Card bagi para tamu atau pengunjung yang akan memasuki area pelabuhan,akan dibuatkan SOP terhadap para pengunjung / tamu yang akan memasuki area pelabuhan dan Pos 1 khusus kendaraan roda empat untuk keluar masuk, sedangkan pos 3 untuk keluar masuk roda dua atau pejalan kaki," ungkapnya.

Dan untuk relokasi pedagang / warung tetap akan dilaksanakan setelah terbentuk Tim terpadu yaitu ditempatkan di Jalan Ambon Pelabuhan Cirebon.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 159 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×