Sabtu, 29 Pebruari 2020 01:56

Danlantamal VI paparkan peran Lantamal VI Makassar ciptakan wilayah tangguh

Press Release

Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas melaksanakan paparan di hadapan rombongan komisi 1 DPR RI bertempat di Ruang Rapat Suryadharma Koops AU II Makassar, Jum'at (28/2).

Dalam paparannya, Danlantamal VI menjelaskan tentang peran Lantamal VI Makassar dalam menciptakan kondisi wilayah yang tangguh terhadap berbagai kerawanan dan potensi ancaman.

Selama ini kami telah melaksanakan program bakti TNI AL , pembinaan ketahanan wilayah dan komsos guna mencegah radikalisme diwilayah kerja Lantamal VI, ujar Danlantamal VI.

Dihadapan rombongan Komisi 1 DPR RI yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi 1 DPR RI Bpk. H. Bambang Kristiono SE, Danlantamal VI juga menjelaskan kesiapan Lantamal VI menghadapi pemilu dan menghadapi bencana.

"Kami juga telah menyiapkan personel, alutsista, ranmor, dan rumah sakit dalam menghadapi Pilkada serentak 2020 dan menghadapi bencana" ujarnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 184 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×