Sabtu, 29 Pebruari 2020 19:34

Sat Binmas Polres Cirebon Kota jadi narasumber raker senat mahasiwa IAIN Syeh Nurjati Cirebon

Pendidikan

Selama tiga hari dalam acara Rapat Kerja Senat Mahasiswa IAIN Syeh Nurjati Cirebon tahun 2020 yang diikuti oleh seluruh Ketua/Wakil, Ketua UKM, UKK, Menwa dan perwakilan mahasiswa dari seluruh fakultas dan jurusan, menjadi kehormatan bagi Sat Binmas Polres Cirebon Kota yang ditunjuk menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut, yang diwakili oleh Kanit Bin Polmas Ipda Sukrim, SH, Rabu hingga Jumat, (26-28/2) di Hotel Ayong Linggarjati Kuningan.

Beberapa narasumber dalam kegiatan tersebut Dr. Sumanta, M. Ag ( Rektor IAIN Syeh Nurjati Cirebon), Dr. Elman Nafi'an (Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan ), Ipda M. Sukrim, SH ( mewakili Sat Binmas Polres Ciko ) dan para dosen masing masing fakultas/jurusan, dengan para peserta mahasiswa/i ( Senat Mahasiswa, UKM, UKK, Menwa) sebanyak 200 orang.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kasat Bimas AKP Acep didampingi Kasubag Humas Iptu Ngatidja,SH.MH membenarkan adanya kegiatan tersebut. Adapun materi hari pertama Rabu malam dengan tema: Wawasan Kebangsaan Dalam Rangka Pembentukan Karakter Unggul Bagi Mahasiswa Sebagai Penerus Bangsa dan hari ketiga Jum'at, 28 Pebruari 2020 tema: Antisipasi Paham Radikalisme, Ekstrimisme dan Terosisme di Kalangan Mahasiswa Demi Tetap Tegaknya NKRI yang Berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

"Dengan adanya Sat Binmas Polres Cirebon Kota yang diberikan kesempatan untuk memberikan materi merupakan suatu hal yang baik sinergitas atau jalinan silaturahmi antara pihak Polres Cirebon Kota khususnya fungsi Bimas dalam pendekatan terhadap perguruan tinggi sehingga dengan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh fungsi Bimas dapat memberikan himbauan-himbauan secara langsung kepada masyarakat khususnya adik-adik mahasiswa-mahasiswi," tutur Kasat Binmas.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 202 Views

Update
No Update Available
Related News
Bekerja sama dengan Unila, DPC Peradi SAI Lampung, kembali adakan PKPA ke-3
Dubes Fadjroel Meresmikan PPI Kazakhstan
Penerimaan Mahasiswa Baru: Desain Komunikasi Visual Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (DKV-ISTA) Jakarta
×