Sabtu, 29 Pebruari 2020 20:34

Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota berjaga di acara sunatan massal

Peristiwa

Menjadi seorang Bhabinkamtibmas adalah tugas yang sangat mulia karena senantiasa keberadaannya berada di tengah-tengah masyarakat untuk senantiasa melindungi melayani dan mengayomi masyarakat serta mengamankan kegiatan kegiatan kemasyarakatan. Hal ini juga dilakukan oleh Aiptu Kamaludin Bhabinkamtibmas Desa Kedungjaya yang masuk dalam wilayah hukum Polres Cirebon Kota yang melaksanakan Pam Karnaval dan dilanjutkan khitanan massal di Ponpes Darul Yatim Almabrur, Sabtu (29/2).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Kedawung AKP Abdul Qodirad. SH menyampaikan bahwa kegiatan kemasyarakatan di Ponpes Darul Yatim Almabrur dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad S.A.W.

"Dan saya sejak menjabat menjadi Kapolsek Kedawung selalu menekankan kepada para anggota Bhabinkamtibmas agar senantiasa menjaga warga binaannya masing-masing dan juga senantiasa selalu bersama dan berada di tengah-tengah masyarakat binaannya, hal ini merupakan pelayanan prima Polsek Kedawung kepada warga masyarakat khususnya dalam wilayah hukum Polsek Kedawung Polres Cirebon kota," pungkasnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 82 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×