Sabtu, 29 Pebruari 2020 22:32

Polsek Gunung Jati lakukan pengamanan atraksi Kuda Renggong

Peristiwa

Suatu kebanggaan menjadi seorang Bhabinkamtibmas yang mana setiap hari dapat senantiasa melaksanakan tugasnya yang mulia dengan senantiasa melekat dan berada di tengah-tengah masyarakat. Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Klayan melaksanakan pengamanan Ngarak Kuda Renggong ke makam Astana Gunung Jati dalam rangka acara khitanan anak dari salah satu warga setempat, Sabtu (29/2).

Kapolsek Gunung Jati, AKP maman Suherman didampingi Kasubag Humas Iptu Ngatidja menyampaikan, bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas Aiptu Sunaryo ini merupakan kegiatan yang wajib harus didampingi karena menyangkut ketertiban umum dan juga pelayanan prima Polsek Gunung Jati kepada masyarakat yang sedang melaksanakan hajat.

"Selain itu saya juga memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas Aiptu Sunaryo untuk melekat melakukan pengawalan arak-arakan kuda renggong ini karena melewati atau menggunakan jalan raya yang merupakan fasilitas umum, hal ini sebagai bentuk upaya untuk mengurangi resiko kecelakaan," pungkasnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 103 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×