Sabtu, 29 Pebruari 2020 22:54

TFI Binus kerjasama dengan LMK Kelurahan Jatipulo gelar pelatihan Bahasa Inggris

Pendidikan

Dalam rangka mengembangkan kualitas dunia pendidikan dan pengembangan komunitas, Teach For Indonesia (TFI) Universitas Bina Nusantara bekerjasama dengan Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Kelurahan Jatipulo menyelenggarakan Pelatihan Bahasa Inggris yang bertempat di Aula Kantor Lurah Jatipulo, Jl Turi No 30, RW 3, Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Kota Jakarta Barat, Sabtu (29/2).

Perwakilan TFI Binus, Tangkas Udiono menuturkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Lurah Jatipulo, Denny Aputra yang telah memberikan izin fasilitas ruang aula Kantor Kelurahan Jatipulo untuk digunakan sebagai tempat pelatihan Bahasa Inggris.

Kegiatan ini merupakan kerjasama antara LMK Kelurahan Jatipulo bersama dengan Mahasiswa Jurusan Hubungan International Universitas Bina Nusantara dan Teach For Indonesia.

Pelatihan bahasa Inggris ini adalah sebagai salah satu program pengembangan komunitas yang akan berlangsung sebanyak delapan kali pertemuan dan ditujukan bagi siswa-siswi pelajar yang merupakan warga Kelurahan Jatipulo sebanyak kurang lebih 120 orang yang dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu dari pukul 09.00 pagi hingga pukul 12.00 WIB.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 334 Views

Update
No Update Available
Related News
Bekerja sama dengan Unila, DPC Peradi SAI Lampung, kembali adakan PKPA ke-3
Dubes Fadjroel Meresmikan PPI Kazakhstan
Penerimaan Mahasiswa Baru: Desain Komunikasi Visual Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (DKV-ISTA) Jakarta
×