Rabu, 04 Maret 2020 22:53

Meningkatkan kebugaran tubuh, personel Polres Cirebon Kota adakan Samjas

Olahraga

Banyak cara dilakukan oleh seorang pimpinan dalam upaya pendekatan diri terhadap anggota dan cara-cara tersebut adalah untuk mendukung kinerja daripada anggota itu sendiri dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda menyelenggarakan Samjas bagi seluruh personel anggota Polres Cirebon Kota baik Perwira maupun Bintara dan ASN, bertempat di lapangan Stadion Bima dalam pelaksanaannya selama satu minggu.

Selaku penanggung jawab kegiatan Samjas adalah Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda dan sebagai ketua pelaksana Kabag Sumda Kompol Dudi permadi, adapun untuk dilapangan dipimpin Akp Ningning Teja Perdani Kasubbag Pers, jumlah 800 orang personel yang berhak untuk mengikuti Samjas dilaksanakan selama satu minggu mulai dari hari Senin sampai hari Jumat mulai jam 06.30 WIB sampai 10.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja menyampaikan, tujuan kegiatan Samjas untuk meningkatkan kebugaran tubuh personel, disamping merupakan program yang harus dilaksanakan oleh bagian Sumda dalam setahun dilaksanakan dua kali semester 1 dan semester 2, dan yang dilaksanakan saat ini adalah semester 1.

"Untuk mengukur sampai sejauh mana kebugaran tubuh anggota saya, dengan Samjas ini pada nantinya bisa terlihat, disamping itu kegiatan Samjas ini juga dipergunakan untuk kenaikan pangkat dalam satu tahun ada 2 periode," pungkasnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 142 Views

Update
No Update Available
Related News
`LikeAChamp` picu gelombang interaksi internet global dengan tema Asian Games
Universiade Chengdu ditutup
Xi Jinping: kesehatan rakyat adalah indikator utama modernisasi
×