Sabtu, 07 Maret 2020 21:24

Bhabinkamtibmas Desa Mertasinga Polres Cirebon Kota kerja bakti bersama warga

Lingkungan

Kapolsek Gunung Jati selalu menekankan kepada anggotanya khususnya para Bhabinkamtibmas untuk selalu melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan terhadap warga binaannya dan berbaur dengan masyarakat untuk melaksanakan kegiatan secara bersama-sama, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mertasinga, Polres Cirebon Kota Aiptu Carsa yang saat ini sedang bersama-sama dengan masyarakat melaksanakan kerja bakti di Desa Mertasinga masuk wilayah hukum Polsek Gunung Jati, Polres Cirebon Kota, Sabtu (7/3).

Kegiatan seperti ini merupakan sarana yang sangat ampuh dalam upaya kedekatan secara emosional antara kepolisian khususnya Polsek Gunung Jati terhadap masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Gunung Jati, Polres Cirebon kota.

Kapolres Cirebon Kota (Ciko) AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui Kapolsek Gunung Jati, AKP maman. S didampingi Kasubag Humas Iptu Ngatidja,SH, MH menyampaikan kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mertasinga, Polres Cirebon Kota, Aiptu Carsa, bersama-sama dengan masyarakat melaksanakan kerja bakti Bersama Kuwu Desa mertasinga, Nurlaela dan masyarakat di RW 03.

"Pada saat ini kerja bhakti/korve dengan membersihkan solokan/Got yg tersumbat dengan sampah supaya aliran air lancar, mengingat sudah mulai turun hujan," ujar AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui Kapolsek Gunung Jati.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 115 Views

Update
No Update Available
Related News
Xi Jinping: Hendaknya seluruh masyarakat praktikkan konsep “air jernih dan gunung hijau adalah Gunung Emas dan Gunung Perak”
Kisah Xi Jinping pimpin pembangunan peradaban ekologis Tiongkok
Niat politikus Jepang yang ingin mengaburkan rencana pembuangan air limbah nuklirnya ke laut kembali sia-sia
×