Senin, 09 Maret 2020 22:57

Sat Reskrim Polres Majalengka tangkap pelaku curat

Kriminalitas

Anggota Reskrim Polsek Sukahaji,Polres Majalengka menangkap ES salah satu pelaku pencurian sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang. ES ditangkap di perempatan lampu merah Kadipaten, pada Kamis (5/3).

ES diketahui bersama seorang rekannya, LS yang kini masih dalam pengejaran polisi mencuri sepeda motor Yamaha MX milik Sutrisna di Dusun Margajaya, RT 002 RW 001, Desa Pasir, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka.

"Saat itu, sepeda motor tersebut disimpan di pinggir rumah korban dan kunci kontak menempel di sepeda motor," kata Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso didampingi Kasat Reskrim AKP Wafdan Mutaqqin, Senin (8/3).

Usai ditangkap, ES diamankan di Mapolsek Sukahaji dan hasil pemeriksaan sementara, pelaku diketahui telah melakukan pencurian di 3 TKP di Sindang, Majalengka.

Bersama ES, polisi mengamankan barang bukti satu unit sepedah motor Yamaha Jupiter MX warna merah marun, satu lembar STNK asli dan satu buah anak kunci lemari.

"Pelaku akan dijerat Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman 7 tahun penjara," kata AKBP Bismo.

Sementara itu Kasat Reskrim AKP Wafdan Mutaqqin mengatakan,pihaknya kini tengah memburu teman ES, LS yang kini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

"Kita masih melakukan pencarian terhadap pelaku LS," kata Wafdan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 123 Views

Update
No Update Available
Related News
Indomaret Raden Saleh 2 dibobol maling, di Sukmajaya Kota Depok
Polisi berhasil amankan seorang pria penganiaya anak di bawah umur
Seorang pria ditemukan tewas tergorok di dalam mobilnya, di Cidahu, Kuningan Jawa Barat
×