Rabu, 11 Maret 2020 18:11

Personel Polres Cirebon Kota dan Polsek jajaran senam AW S3

Olahraga

Bertempat di Lapangan Mapolres Cirebon Kota, telah dilaksanakan kegiatan senam AW S3 (Sehat - Semangat - Senang), dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai, oleh personel Polres Cirebon Kota dan jajaran Polsek, Rabu (11/3/2020) pagi.

Kegiatan didahului dengan apel pagi yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Cirebon Kota Kompol Purnama, SH., MH., dihadiri para Kabag, Kasat, Kasubbag. Dengan peserta upacara Pok Perwira,Ton Sat Polair, Gabungan Staf, Ton Dalmas, Ton Unit Pam Obvit, Ton Sat Lantas, Gabungan Polsek, Ton Sat Intelkam, Ton Sat Reskrim, Ton Sat Narkoba, dan gabungan ASN.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik., SH., M.Si. melalui Kabag Ops Kompol Purnama, SH.MH didampingi Kasubag Humas Iptu Ngatidja,SH.MH dalam amanatnya menuturkan, "Kegiatan olahraga dengan judul senam AW S3 (Sehat - Semangat - Senang) merupakan program terbaru sekaligus juga perintah pimpinan dalam hal ini Kapolri untuk bisa dilaksanakan setiap hari sebelum melaksanakan apel pagi".

"Senam AW S3 (Sehat - Semangat - Senang) untuk meningkatkan kebugaran personel Polri dan ASN Polres Cirebon Kota dan Polsek jajaran, Sehingga personil Polri siap melaksanakan tugas dengan baik dan sehat, siap melayani masyarakat dengan prima," tuturnya.

"Kegiatan diakhiri dengan pemberian ekstra puding berupa bubur kacang hijau dan telor rebus serta air mineral. Yang bisa bisa dinikmati oleh seluruh personel peserta Senam AW S3," tutup Kabag Ops.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 219 Views

Update
No Update Available
Related News
`LikeAChamp` picu gelombang interaksi internet global dengan tema Asian Games
Universiade Chengdu ditutup
Xi Jinping: kesehatan rakyat adalah indikator utama modernisasi
×