Senin, 16 Maret 2020 16:52

Peduli generasi bangsa, Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Jati Polres Ciko sambang ke SD Pasindangan

Pendidikan

Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif, sasaran daripada sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bukan hanya terhadap para orang dewasa atau kawula muda, akan tetapi para pelajar juga perlu diantaranya pelajar SD seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pasindangan, Polsek Gunung Jati, Polres Cirebon Kota, Aipda Gunawan SE, melakukan sambang di SD Pasindangan wilayah hukum Polsek Gunung Jati, Senin (16/3/2020).

Kegiatan sambang yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas sebenarnya merupakan bagian dari tugas pokok setiap anggota Kepolisian Republik Indonesia bukan hanya tugas Bhabinkamtibmas. Karena dengan sambang atau silaturahmi langsung dengan warga masyarakat, terlebih sambang ke pelajar merupakan suatu kegiatan yang mudah untuk mendapatkan informasi-informasi yang mungkin sedang dibutuhkan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Maman Suherman menyampaikan, kegiatan yang dilakukan pada saat ini oleh Bhabinkamtibmas merupakan bentuk kepedulian akan seorang Bhabinkamtibmas terhadap warganya yang masih berstatus pelajar.

"Bhabinkamtibmas Desa Pasindangan Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Aipda Gunawan SE melaksanakan dan menghadiri perlombaan upacara bendera anak SD tingkat Kabupaten Cirebon yang dilaksanakan di SD Pasindangan," tegas Polsek Gunung Jati.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 187 Views

Update
No Update Available
Related News
Bekerja sama dengan Unila, DPC Peradi SAI Lampung, kembali adakan PKPA ke-3
Dubes Fadjroel Meresmikan PPI Kazakhstan
Penerimaan Mahasiswa Baru: Desain Komunikasi Visual Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (DKV-ISTA) Jakarta
×