Kamis, 26 Maret 2020 00:35

Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota gelar KRYD antisipasi gangguan keamanan

Peristiwa

Antisipasi kerawananan gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan Polres Cirebon Kota dan jajaran, rutin melakukan operasi cipta kondisi Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan (KRYD) Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota. Anggota QR Polsek mendapati dua orang jasa penyebrangan jalan dan tidak membawa identitas ( KTP) dan selanjutnya di berikan pembinaan, setelah diketahui yang bersangkutan warga sekitar lupa membawa dompet, Rabu (25/3).

Di tempat lain dalam giatnya latihan menembak di lapangan Brimob, Kapolres Cirebon Kota melalui Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH MH mengatakan ”Ops KRYD yaitu kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam rangka cipta kondisi sekaligus menekan gangguan kamtibmas serta aksi kejahatan jalanan lainnya seperti Curat, Curas dan Curanmor C3), penyalahgunaan Senpi, narkoba , dan merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat," ujar AKBP Syamsul Huda S.Ik SH M.Si.

Ditambahkan oleh Kapolsek Lemahwungkuk "adapun tujuan dengan sasaran penyakit masyarakat (Judi, miras, sajam) kendaraan bermotor sekaligus sebagai upaya preemtif dan preventif dalam mencegah kejahatan,” jelasnya Iptu Abdul Majid SH.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 181 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×