Kamis, 26 Maret 2020 19:31

Kabid Humas Polda Jabar: Cegah penyebaran COVID-19, seluruh kendaraan dan personel yang masuk ke Mapolda Jabar, wajib melewati lorong dekontaminasi

Covid-19

Situasi masuk ke Mapolda Jabar, berbeda sekali dengan hari-hari biasanya. Ada sedikit antrian masuk ke Mapolda Jabar, baik untuk kendaraan roda 4, roda 2 maupun orang yang memasuki Mapolda Jabar, Kamis (26/3).

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, bahwa seluruh kendaraan yang masuk Mapolda Jabar, wajib melewati *Lorong Dekontaminasi*

“Seluruh kendaraan dan orang yang masuk ke Mapolda Jabar, wajib melewati Lorong Dekontaminasi. Kendaraan roda 4 harus dibuka seluruh kaca jendelanya. Maksudnya adalah untuk mencegah menyebarnya meluasnya wabah COVID-19”

Diinformasikan pula oleh Kabid Humas Polda Jabar, bahwa Lorong Dekontaminasi ini, dimaksudkan untuk memutus mata rantai dan untuk melindungi personel Mapolda Jabar dari COVID-19, sehingaa diharapkan tetap terjaga kondisi kesehatannya dan dapat tetap memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Lorong Dekontaminasi ini ditempatkan di Depan Ruang Penjagaan Mapolda Jabar sebagai akses masuk utama ke Mapolda Jabar, sehingga diharapkan seluruh orang dan kendaraan yang masuk ke Mapolda Jabar sudah disemprot disinfektan.

Ditambahkan oleh kabid Humas Polda Jabar, bahwa seluruh satuan kewilayahan dengan bekerjasama dengan unsur Muspida, juga melakukan penyemprotan disinfektan, serta terus melaksanaan giat Patroli dalam rangka memberikan himbauan pencegahan penyebaran COVID-19 dengan pengeras suara kepada masyarakat agar segera kembali ke rumah masing masing dan membubarkan kerumunan masyarakat, juga mensosialisdasikan mengenai Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (COVID-19).

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 100 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×