Kamis, 26 Maret 2020 13:44

Bhabinkamtibmas Kelurahan Panjunan Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota sambangi Kantor Lurah

Peristiwa

Di tengah-tengah semakin maraknya penyebaran virus corona yang saat ini melanda seluruh dunia termasuk negara Indonesia. Mengharapkan seluruh instansi pemerintah untuk senantiasa menjaga kebersihan dan juga untuk menjaga kesehatan. Untuk memastikan hal tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Panjunan Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Aipda Agus RD melakukan sambang silaturahmi kepada Lurah Panjunan, Didi Card, Kamis (26/3).

Kegiatan sambang atau silaturahmi ini dihadiri juga oleh syukur pendamping PKH Kelurahan Panjunan sambil memberikan himbauan Kamtibmas dan waspadai C 3 ( Curat, Curas dan Curanmor) serta jangan percaya kepada berita yang tidak jelas/hoax, hati - hati dengan modus oknum yang mengaku petugas kesehatan menawarkan penyemprotan virus corona datang ke rumah - rumah.

Melalui Kasubag Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH, Kapolres Cirebon Kota (Ciko ) menyatakan bahwa kegiatan bhabinkamtibmas disamping memberikan himbauan dalam sambangnya juga menempelkan Brosur Maklumat Kapolri yakni mengimbau warga untuk mematuhi himbauan pemerintah sebagai Upaya kewaspadaan dan menangkal penyebaran virus corona (COVID-19).

Kapolsek lemah wungkuk, juga meminta masyarakat untuk mematuhi aturan yang tertera dalam Maklumat Kapolri yaitu, tidak mengadakan kegiatan sosial masyarakat yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak. Diantaranya, konser musik, reuni, seminar, pawai dan karnaval, serta kegiatan lainnya yang menjadikan berkumpulnya massa.

“Apabila ditemukan perbuatan yang bertentangan dengan maklumat tersebut, maka setiap anggota Polri wajib melakukan tindakan yang diperlukan sesuai ketentuan yang berlaku,” tandas Kapolsek Iptu Abdul Majid, SH.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 26 Views

Update
No Update Available
Related News
Kanit Bimas Kawasan Pelabuhan Cirebon beri penyuluhan ke warga
Penandatanganan prasati oleh Ketua Umum Persit KCK tandai selesainya renovasi
Sinergitas Bhabinkamtibmas jaga kamtibmas kampung
×