Kamis, 26 Maret 2020 11:45

Wadan Lantamal VI ajak personel saling menguatkan menghadapi virus corona

Covid-19

Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, S.H, M.M., mengajak para personel Lantamal VI untuk bersama-sama saling menguatkan dalam menghadapi penyebaran wabah virus corona (COVID-19).

Hal tersebut disampaikannya pada saat memimpin rapat staf yang digelar dengan sederhana di ruang Bontomarannu Mako Lantamal VI, Kamis (26/03).

Wadan Lantamal VI mengharapkan kepada seluruh personel Lantamal VI agar bekerja sama saling menguatkan baik dalam hal memberi informasi maupun saling menngedukasi untuk pencegahan penyebaran corona dengan mematuhi anjuran yang telah dikeluarkan oleh pemerintah pusat untuk menghindari dari kerumunan massa dan tetap tinggal di rumah serta menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

“Saling peduli untuk mengontrol personel Lantamal VI yang tinggal di kompleks TNI AL untuk tidak keluar rumah apalagi sampai keluar kota serta beri edukasi kepada keluarga kita tentang corona dan bagaimana pencegahannya dan hindari stress karena itu dapat menurunkan sistem imunitas tubuh," ujarnya.

“Selalu waspada akan virus tersebut dengan selalu menjaga kesehatan, seperti mencuci tangan dengan benar, menggunakan masker saat melakukan aktivitas, jaga daya tahan tubuh dengan mengonsumsi makanan bergizi dan menunda untuk bepergian kemanapun guna memutuskan rantai penyebaran virus corona di lingkungan Lantamal VI serta kota Makassar ini”, tambahnya.

Rapat yang digelar dengan sangat sederhana tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat diantaranya, para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Kafasharkan Makassar, Danyonmarhanlan VI serta para Kadis dan Kasatker Lantamal VI.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 25 Views

Update
No Update Available
Related News
Polres Majalengka menyumbang 200 Alat Pelindung Diri (APD)
Kabid Humas Polda Jabar: Antisipasi COVID-19 Kapolres Garut adakan pemeriksaan `physical distancing` di PT Changsin Reksa Jaya
Pelajar SMK di Kota Malang dan Batu produksi APD dan hands sanitizer
×