Kamis, 26 Maret 2020 23:54

Cegah virus corona, Kodim 0906/Tenggarong beserta Pemkab Kukar lakukan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah dan pesantren

Covid-19

Anggota Kodim 0906/Tenggarong melaksanakan Apel bersama dalam rangka penyemprotan cairan disinfektan untuk mencegah penularan virus corona bertempat di lapangan apel Kantor BPBD yang berada di Jalan AP. Mangkunegoro Kelurahan Timbau, Kecamatan Tenggarong, Kamis (26/3).

Apel bersama dan penyemprotan cairan disinfektan untuk mencegah penularan virus corona ini dipimpin langsung oleh Bapak Ismed Kabag Protokol Umum Pemkab Kukar dan Kapten Inf. Marji selaku Pasi Ter Kodim 0906/Tenggarong.

Adapun yang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan tersebut adalah tempat - tempat ibadah diantaranya lima masjid, empat Langgar, satu Musholah dan satu Pondok Pesantren Al-Munawaroh yang berada di Bukit Biru Kecamatan Tenggarong.

Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf. Marji selaku Pasi Ter Kodim 0906/Tgr menyampaikan kegiatan apel bersama ini bertujuan untuk melakukan penyemprotan disinfektan di tempat - tempat ibadah sebagai upaya pencegahan dan mengantisipasi penyebaran virus Corona kepada warga pada saat melaksanakan ibadah, penyemprotan tersebut dilakukan secara menyeluruh di lingkungan tempat ibadah dan pondok pesantren.

Kegiatan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah dan pondok pesantren Al Munawaroh merupakan salah satu upaya untuk mencegah penularan virus Corona, kegiatan tersebut sebagai bentuk nyata Kodim 0906/Tgr dan Pemkab Kukar dalam usaha mencegah serta mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 139 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×