Jumat, 27 Maret 2020 03:41

Apresiasi untuk tiga pilar dan masyarakat dalam upaya memutus mata rantai COVID-19

Covid-19

Peran serta dan kepedulian masyarakat sangat dibutuhkan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19 yang sudah menjadi pandemi global ini. Seperti di wilayah RT.007/RW.011 Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat telah dilaksanakan kegiatan penyemprotan fasilitas umum dengan menggunakan cairan disinfektan yang dilakukan secara swadaya oleh masyarakat.

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Lurah Meruya Utara Zainudin, S.Pd., M.Si mengungkapkan apresiasinya, “Saya selaku Lurah Meruya Utara mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat Meruya Utara yang telah berperan dan peduli dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19” ujar Lurah Meruya Utara kepada awak media, Kamis (26/3).

Masih terkait COVID-19, Lurah Meruya Utara juga sangat apresiasi kepada Dinas Sosial DKI Jakarta yang telah membantu ODP Covid-19 di Wilayahnya.
“Tak lupa saya sangat berterima kasih kepada Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta yang telah membantu dan memberikan perhatian kepada warga kami yang berstatus Orang Dalam Pengawasan (ODP) dengan memberikan konsumsi makan gratis 3 (tiga) kali sehari selama 7 (tujuh) hari atau Seminggu hingga menunggu hasil dari Laboratorium,” pungkas Lurah Meruya Utara Zainudin, S.Pd., M.Si seraya menutup percakapan. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 238 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×