Sabtu, 28 Maret 2020 01:49

Sosialisasi cegah COVID-19, Kapolsek Jatiwangi bersama Muspika sambangi tokoh agama

Peristiwa

Dalam Rangka Mewujudkan Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM Polres Majalengka Pelaksanaan Kegiatan Program Program Unggulan dan Inivatif Kapolres Majalengka di Antaranya Program Gerakan Polisi Cinta Umat (Gincu), Kapolsek Jatiwangi Bersama Muspika Sambangi Tokoh Agama Sosialisasi terkait upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

Kapolsek Jatiwangi bersama Muspika Jatiwangi sambangi dan silaturahmi ke kediaman Ketua MUI Kabupaten Majalengka KH Anwar Sulaeman di Desa Pinangraja Kec Jatiwangi Kegiatan Tersebut Merupakan Program Polisi Sahabat Umat Yang di Canangkan Polsek Jatiwangi Polres Majalengka sosialiasi memberikan COVID-19. Jumat (27/3).

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S.Fiqih mengatakan selain Silaturahmi sekaligus sosialiasi COVID-19 dan maklumat Kapolri dan Kapolda Jabar tentang pencegahan COVID-19.

Diharapkan masyarakat turut serta mengambil peranan dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Majalengka, Kita semua harus berperan memerangi wabah ini dengan mentaati segala imbauan yang diberikan seperti tidak berkumpul di tempat keramaian sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19," tegasnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 223 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×