Sabtu, 28 Maret 2020 16:27

Rumah warga target penyemprotan disinfektan di Desa Mundu Pesisir

Peristiwa

Di tengah penyebaran virus corona di Indonesia, pemerintah memberlakukan dan mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap diam di rumah untuk membatasi penyebaran virus corona (COVID-19). Dengan keadaan dan kondisi yang seperti ini muncullah ide kreatif dari seorang Bhabinkamtibmas Macho Desa Mundu Pesisir, Brigadir Rosyid Siddiq untuk mengambil langkah-langkah bersama Babinsa Sertu Jono Desa Mundu Pesisir melaksanakan kegiatan pencegahan penyemprotan disinfektan di RW 07 Blok Karang Anyar Desa Mundu Pesisir guna mengantisipasi penyebaran virus corona, Jumat (27/3).

Dalam kesempatan terpisah, Kasubag Humas Iptu Ngatidja menyampaikan, kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian kepolisian khususnya Polsek Mundu Polres Cirebon Kota melalui kinerja dari Bhabinkamtibmas.

Selain itu kepada para orang tua dan masyarakat dianjurkan jangan mengajak anak ke luar rumah. Oleh karena itu, diperlukan berbagai alternatif oleh para orang tua dengan kegiatan yang bisa dilakukan oleh anak-anak dan tetap membuat mereka terhibur dan betah di rumah.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 109 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×