Minggu, 29 Maret 2020 06:03

Demokrat lakukan penyemprotan disinfektan di Cirebon dan Indramayu

Press Release

Partai Demokrat turut serta dalam pencegahan penyebaran COVID-19. Salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan menerjunkan tim untuk melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa lokasi di Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon dan Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

"Hari ini kami mulai melaksanakan penyemprotan disinfektan di beberapa lokasi, utamanya mushola, masjid, dan tempat-tempat ibadah lainya, selain itu juga wilayah perumahan dan yang berstatus merah COVID-9, di Kota/Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu," kata Ketua DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron, Jumat (27/3).

Selain penyemprotan Partai Demokrat juga berencana akan membagikan masker, hand sanitizer, dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada yang membutuhkan. Hal ini sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Demokrat AHY yang salah satunya adalah memastikan para kader partai berlambang Mercy itu terutama yang menjadi kepala daerah dan anggota Legislatif untuk melakukan aksi nyata dengan cara menghimpun dan mendistribusikan bantuan medis.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 31 Views

Update
No Update Available
Related News
Sebanyak 91.918 unit kendaraan dikembalikan selama Operasi Ketupat Lodaya 2020
Bhabinkamtibmas Kapetakan selesaikan masalah warga
Polda Jabar raih peringkat 1 penilaian evaluasi akuntabilitas kinerja instansi pemerintah tingkat Polda
×