Senin, 30 Maret 2020 05:25

Pengoptimalan jasmani dengan senam AW S3, untuk cegah terjangkitnya COVID-19 oleh Polres Majalengka

Press Release

Polres Majalengka, Senam AW S3 ( Andrie wongso Sehat semangat Senang ) yang mana senam ini diciptakan oleh penciptanya Adrie Wongso untuk menjaga kesehatan. Senin (30/3).

Sudah menjadi rutinitas pagi setelah apel pagi Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan senam AW S3 yang dilaksanakan masing masing Fungsi di Halaman Mapolres Majalengka.

Kegiatan didahului dengan Apel yang dipimpin oleh Para Kasatker Masing masing dan diikuti oleh Para Kasat, Perwira, dan Personil Polres Majalengka.

Setiap pagi Personil Polres Majalengka dan Polsek jajaran diwajibkan mengikuti Senam AW S3. Senam ini diciptakan oleh penciptanya Adrie Wongso untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso menjelaskan bahwa senam AW S3 ini bermaksud untuk menjaga kesehatan tubuh terutama persendian tulang, serta memelihara kesehatan fisik yang prima, dengan harapan agar seluruh anggota Polres Majalengka dapat menjaga kesehatan yang prima dalam melayani masyarakat.

“Senam S3 ini dilaksanakan setidaknya 10 sampai 15 menit tiap hari,” Ia Berharap agar setiap anggota dapat mengikuti senam ini dengan gerakan yang serius, karena senam sederhana ini dapat sebagai pencegahan dan penyembuhan sakit lutut, pencegahan osteoporosis, dan pengapuran tulang, serta memelihara kesehatan fisik yang prima dan dengan imunitas yang baik semoga terhindar dari COVID-19.

“Gerakannya praktis, dan sederhana, bermanfaat bagi semua kalangan, baik anak-anak, muda-mudi, dewasa, dan lansia,” setelah melaksanakan olahraga bersama, Polres Majalengka telah disediakan sarapan pagi berupa Nasi Uduk dan dengan menu yang berbeda beda setiap harinya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 33 Views

Update
No Update Available
Related News
Sebanyak 91.918 unit kendaraan dikembalikan selama Operasi Ketupat Lodaya 2020
Bhabinkamtibmas Kapetakan selesaikan masalah warga
Polda Jabar raih peringkat 1 penilaian evaluasi akuntabilitas kinerja instansi pemerintah tingkat Polda
×