Senin, 30 Maret 2020 21:48

Koramil 03/GP berkolaborasi dengan Udira gelar baksos dan pemasangan spanduk imbauan

Covid-19

Dengan semakin merebaknya wabah Corona Virus Disease (COVID-19) yang telah menjadi pandemi global, oleh karena itu Koramil 03/Grogol Palmerah - Kodim 0503/Jakarta Barat secara gencar terus melakukan pencegahan penyebaran COVID-19 di wilayahnya, salah satu langkahnya adalah menggelar bakti sosial dan pemasangan spanduk imbauan pencegahan COVID-19 membentuk kolaborasi dengan salah satu Corporate Social Responsibility (CSR) dari dunia pendidikan yaitu Universitas Dian Nusantara (Undira) yang bertempat di Jl Tanjung Duren Barat 2 No. 1 Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat, Senin (30/3).

Langkah nyata yang dilakukan oleh Koramil 03/GP dan Universitas Dian Nusantara dalam hal mencegah penyebaran COVID-19 patut diacungi jempol dan diapresiasi oleh semua pihak. Rektor Universitas Dian Nusantara Prof. Dr. H. Suharyadi, MA melalui Kepala Hubungan Masyarakat (Humas) Undira, Kornelia Johana S.Ikom, M.Ikom yang dampingi Direktur Bagian Riset dan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM), Dr. Agung Solihin mengatakan, penyaluran bantuan ini merupakan wujud kepedulian Lembaga Pendidikan Tinggi terhadap masyarakat kelas menengah ke bawah khususnya masyarakat dekat Kampus Undira di wilayah Kelurahan Tanjung Duren Utara (TDU) dan Kelurahan Tanjung Duren Selatan (TDS) yang terdampak langsung akibat COVID-19 di wilayah Jakarta Barat.

Ia juga menjelaskan, Undira dapat bekerjasama dengan Koramil 03/GP dalam kegiatan Baksos dan pemasangan spanduk imbauan pencegahan COVID-19 karena selama ini telah terjalin kerjasama dan hubungan yang harmonis, dan kami melihat kepedulian Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono beserta para anggotanya di lapangan patut diacungi jempol, dengan selalu melaksanakan pencegahan berupa sosialisasi dan disinfeksi ke berbagai tempat Fasilitas Umum dan Publik. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 169 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×