Senin, 30 Maret 2020 22:46

Kapolres Cirebon Kota gandeng Forkopimda lakukan penyemprotan disinfektan

Covid-19

Berbagai upaya dilakukan dalam pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19) demikian pula Polres Cirebon Kota akan mengadakan apel gabungan Polri, Pemkot, Pemda, TNI dalam rangka penyemprotan cairan disinfektan di wilayah hukum Polres Cirebon Kota yang akan digelar Selasa (31/3) jam 08.00 WIB.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda melalui Kasubag Humas menyampaikan kegiatan apel gabungan dilanjutkan dengan penyemprotan disinfektan yang akan dilakukan Selasa pagi di Jalan Siliwangi tepatnya depan Balaikota guna mencegah penyebaran COVID-19 di Kota Cirebon, sekaligus memberikan imbauan kepada warga Kota Cirebon agar slalu meningkatkan kewaspadaan diri dan keluarga, menjaga kebersihan, tempat tinggal, tempat kerja dan lingkungan masing masing serta memilih untuk tetap tinggal di rumah, patuh terhadap kebijakan pemerintah.

"Mengimbau agar masyarakat disiplin mengikuti arahan Pemerintah. Terutama penerapan physical distancing sebagai upaya pencegahan COVID-19 sesuai yang disampaikan dalam Maklumat Kepala Kepolisian Republik Indonesia," tandasnya.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 110 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×