Selasa, 31 Maret 2020 20:17

Polres Cirebon Kota bersama Pemkot dan TNI tekan penyebaran COVID-19 dengan penyemprotan disinfektan

Covid-19

Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19 hari ini dilaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Hukum Polres Cirebon Kota yang di pimpin langsung oleh Wali Kota Cirebon Drs H Nashrudin Azis, SH didampingi Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si beserta para tamu undangan yang tergabung dalam Forkopimda cirebon kota, serta peserta dari unsur TNI, Pemkot Cirebon sebanyak 100 orang, Selasa (31/3).

"Wabah COVID-19 ini semua unsur Pemerintah Daerah, baik instansi vertikal, TNI/POLRI, berusaha memutus mata rantai penyebaran COVID-19 ini," jelas Nashrudin memulai sambutannya

"Dan Alhamdulillah sampai dengan saat ini penduduk Kota Cirebon tidak ada yang positif. terima kasih kepada Forkompinda Kota Cirebon dan mendukung kegiatan pagi hari ini," ujar Nashrudin.

Disela sela persiapan berangkat mulai penyemprotan Kapolres Cirebon Kota melalui kasubag humas Iptu Ngatidja,SH.MH menyampaikan "kegiatan ini merupakan bagian dari dharma bhakti kami khususnya Polres cirebon kota menggandeng forkopinda untuk bersama sama mengabdi untuk negeri khususnya peduli pada warga kota cirebon seiring dengan penyebaran COVID19 dengan mengupayakan resiko perluasan penyebaran COVID-19 dengan cara penyemprotan secara serempak di seluruh wilayah hukum Polres Cirebon Kota," ujarnya.

"Adapun rute penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Hukum Polres Cirebon Kota dibagi menjadi 3 ( tiga ) kelompok, yaitu sebagai berikut : Siliwangi-Cipto-Pemuda-By Pass dan Siliwangi-Karanggetas-Pekalipan-Kesambi serta rombongan terakhir Siliwangi-Veteran-Sisingamangaraja-Pelabuhan-Kalijaga. Upaya-upaya pencegahan tidak boleh kendor, demi keselamatan kita bersama," tandas Akbp Syamsul huda, S.Ik, SH, M.Si yang juga pecinta Moge ini.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 147 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×