Selasa, 31 Maret 2020 21:19

Kabid Humas Polda Jabar: Melalui Polres Bogor kota, Presiden salurkan bantuan untuk warga Kota Bogor

Covid-19

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tetap memperhatikan warganya meski tengah berduka atas meninggalnya sang ibunda Sudjiatmi Notomihardjo atau Eyang Noto. Adapun almarhumah telah dimakamkan di pemakaman keluarga Presiden Jokowi, Dusun Mundu, Desa Selokaton, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Solo, Jawa Tengah.

Walau dalam suasana duka tersebut, Presiden Jokowi menyalurkan bantuan 1000 paket bantuan kepada warga Kota Bogor yang membutuhkan,(Selasa 31/3/2020).

Polresta Bogor Kota Polda Jabar mendapat amanah untuk membagikan bantuan kepada warga Kota Bogor, dibantu Bhabinkamtibmas mendistribusikan 1000 paket bantuan kepada warga yang membutuhkan.

Hari ini warga Kota Bogor mendapatkan bantuan Presiden Jokowi sebanyak 1000 paket. Melalui Polresta Kota Bogor, pembagian ini dilakukan dengan sistem door to door yang dikoordinasikan dulu kepada pihak setempat siapa saja yang berhak menerima bantuan, pembagian dibantu Bhabinkamtibmas untuk mendistribusikannya,

Pembagiannya tidak boleh ada kumpulan orang banyak, mendatangi rumah satu per satu menjadi cara yang ditempuh untuk menyalurkan bantuan dari orang nomor satu di Indonesia itu. Bersama babinsa dan camat, bhabinkamtibmas bersinergi dalam penyaluran tersebut supaya tepat sasaran.

"Mudah-mudahan bisa meringankan orang-orang yang memerlukan, mereka terbantu dengan kebutuhannya," ucapnya.

Upaya pencegahan pandemi virus Corona. "Kita harus bersinergi bergayung bersama, tanpa kesadaran masyarakat dan hanya menggantungkan kepada pemerintah tidak cukup," tutup Kabid Humas Polda Jabar.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 49 Views

Update
No Update Available
Related News
Kapolres Sumedang cek Pasar Sandang
Penanaman perdana jagung oleh Polres Ciamis dan Kodim 0613 Ciamis
Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Gunung Jati Polres Cirebon Kota sampaikan edukasi
×