Rabu, 01 April 2020 18:49

Kabid Humas Polda Jabar: Polres Majalengka Jabar adakan pengecekan suhu tubuh anggota minimalisir penyebaran COVID-19

Covid-19

Kepolisian Resor (Polres) Majalengka Polda Jabar menggelar kegiatan apel satuan fungsi pengganti apel seperti biasanya dalam upaya meminimalisir mata rantai penyebaran COVID-19 bertempat di lapangan apel masing masing fungsi Polres Majalengka Polda Jabar, Rabu (01/04).

Kegiatan apel tersebut dipimpin oleh masing-masing Kabag, Kasat dan Kasie dengan dihadiri Bag, Sat, Sie dan ASN Polres Majalengka Polda Jabar dan menyampaikan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar serta menyampaikan anev kinerja dalam pelaksanaan tugas.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso menuturkan dalam pelaksanaan apel fungsi kita laksanakan apel per fungsi saja untuk informasi yang lebih rinci dan meminimalisir kerumunan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan senam andrie wongso dilanjutkan pelaksanaan cuci tangan, cek suhu tubuh dan penyemprotan disinfektan chamber Polres Majalengka untuk meminimalisir menularnya virus dan berkembangnya virus corona.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 103 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×