Rabu, 01 April 2020 20:04

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulasaren Polres Cirebon Kota sosialisasi COVID-19

Covid-19

Jajaran Kepolisian Sektor Seltim Polres Cirebon Kota melakukan sosialisasi tentang Maklumat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (COVID-19) , dalam kesempatan ini dipergunakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulasaren,Aiptu Bubung Ramdhani untuk menindaklanjuti Maklumat Kapolri dengan cara melakukan sosialisasi dengan warga RT 02 Kacirebonan, Rabu (1/4).

Bhabinkamtibmas juga sosialisasi pencegahan virus corona dengan budayakan hidup bersih dan sehat serta menjaga tubuh agar sehat, laksanakan kebersihan diri keluarga dan lingkungan setempat, Biasakan cuci tangan yang baik dan benar, Tidak panik dan tetap waspada serta tidak membeli kebutuhan pokok. secara berlebihan dan Tidak membuat berita hoaks yang meresahkan terkait virus corona.

Disela-sela kegiatan dan tempat terpisah, Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui kasubag humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH,MH menyampaikan bahwa Maklumat tidak hanya diperbanyak dan disebar begitu saja, akan tetapi melalui para Bhabinkamtibmas dengan menggandeng personil TNI terutama Babinsa untuk mensosialisasikan dan memberi penjelasan akan tujuan maklumat Kapolri ini adalah untuk pencegahan penyebaran virus corona di Indonesia yang semakin hari semakin cepat.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 82 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×