Rabu, 01 April 2020 20:16

Kabid Humas Polda Jabar: Operasi Aman Nusa II - penanganan COVID-19 tahun 2020 Polsek Haurgeulis Polres Indramayu

Covid-19

Rabu, (01/04/2020) bertempat di Stasiun Kereta Api Haurgeulis, Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad S.Pd beserta dengan anggota gabungan yang terdiri dari unsur Kecamatan, Polsek, Koramil dan Karyawan Stasiun Kereta Api Haurgeulis yang berjumlah 20 ( Dua Puluh ) personel, telah dilaksanakan kegiatan Ops Aman Nusa II berupa mendata identitas, pemeriksaan kesehatan awal dan memberikan imbauan terkait dengan Penyebaran Virus COVID-19 ( Corona ) kepada penumpang kereta api yang baru tiba dari Jakarta.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Camat Haurgeulis Rory Firmansyah M.Si, Danramil Haurgeulis Kapt. Inf. Nakromin dan Kepala Stasiun Haurgeulis ARIS SETIADI

Dalam kegiatan dan Pengecekan tersebut, Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad S.Pd memberikan imbauan agar masyarakat tidak resah dengan adanya wabah COVID-19 (Punic Bulying).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan masyarakat yang baru tiba dari luar kota diharapkan segera melapor ke aparat Desa setempat untuk memudahkan pendataan, Masyarakat yang baru tiba agar mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk melakukan Isolasi Sendiri (Social Distacing) dirumah masing-masing selama kurang lebih 14 hari.

Kabid Humas Polda Jabar mengajak masyarakat untuk selalu membiasakan diri untuk hidup sehat dan olahraga di rumah, untuk sementara ini tidak mengadakan acara yang dapat menimbulkan kerumunan Masyarakat guna meminimalisir penyebaran COVID-19.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 73 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×