Rabu, 01 April 2020 20:47

Tiga Pilar Matraman lakukan penyemprotan disinfektan dan imbauan kepada warga

Covid-19

Sinergitas Tiga Pilar Matraman yang tidak henti-hentinya memerangi COVID-19 dengan upaya pencegahan, penyemprotan disinfektan serta himbauan kepada warga masyarakat dipimpin langsung oleh Danramil 02/Matraman Mayir Inf Ahmad Yuono yang diwakili oleh Wadanramil 02/Matraman Kapten Inf Budi Santoso bersama Babinsa dan Tiga Pilar Muspika Kecamatan Matraman pada Selasa (31/3).

Wadanramil 02/Matraman Kapten Inf Budi Santoso bersama Tiga pilar Muspika Kecamatan Matraman melaksanakan kegiatan penyemprotan dan imbauan kepada warga Matraman.

Tujuan dilaksanakan kegiatan penyemprotan serta imbauan ke warga adalah agar warga Matraman dan sekitarnya menjadi aman serta terhindar dari wabah COVID-19.

Empat wilayah yang menjadi sasaran penyemprotan di antaranya Kelurahan Utan Kayu Utara yakni Jalan Nanas 2 (Rt 02, 10 RW 03,10); Jalan Kemuning; Jalan Kemuning Raya 5, Jalan Galur Sari, Jalan Utan Kayu Raya, Jalan Pengayoman, Jalan Komplek Pengayoman

Selanjutnya Wilayah Kelurahan Utan Kayu Selatan yaitu Jlaan Trirto Sari; Wilayah Kelurahan Kayu Manis yaitu Jalan Kayu Manis Barat 10 dan 4, Jalan Kayu Manis Timur, Jalan Kayu Manis 10 dan Jalan Kayu Manis Timur 4. Serta Wilayah Kelurahan Palmariem antara lain Jalan Kayu Manis Lama, Jalan Kayu Manis Utara, Jalan Bunga dan Jalan Tegalan.

Penyemprotan 4 (empat) Wilayah Kelurahan di Kecamatan Matraman agar steril dari COVID-19. Dalam kegiatan tersebut turut hadir nsur tiga pilar pada kegiatan tersebut antara lain Camat Matraman, Danramil 02/Matraman diwakili Wadan Ramil, Satpol PP Matraman, FKDM dan Bina Marga.

Camat Matraman Bapak Ardiyansyah pada kesempatan tersebut menyampaikan, “Ucapan terima kasih atas kerja sama yang baik dan keperdulian pihak Koramil Matraman dalam upaya pencegahan serta himbauan kesehariannya untuk tetap melaksanakan penyemprotan skala prioritas dan juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap memaatuhi aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah,” ucap Camat.

Kegiatan penyemprotan dan himbauan kepada warga masyarakat Utan kayu Utara yang dilaksanakan bersama Tiga Pilar berjalan aman dan kondusif.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 107 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×