Rabu, 01 April 2020 21:02

QR Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota gelar KRYD, satu orang kedapatan tak membawa identitas

Peristiwa

Anggota Quick Response Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota menggelar Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan (KRYD) guna menekan gangguan Kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Dengan Pelaksana giat Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan (KRYD) guna mengantisipasi kerawananan gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan di wilayah.

Guna mengantisipasi kerwananan gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan, Polres Cirebon Kota dan Jajaran Rutin melakukan Operasi Cipta Kondisi.

Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota (CIKO) menggelar Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan (KRYD), guna menekan gangguan Kamtibmas yang terjadi di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota

Dari hasil Operasi Cipta Kondisi anggota QR Polsek Kedawung kedapatan satu  orang. tidak membawa identitas (KTP) dan diberikan pembinaan

Selain memberikan pembinaan anggota QR Polsek Kedawung mensosialisasikan Maklumat Kapolri, menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, dan mengurangi aktivitas di luar rumah sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19) di Indonesia sesuai maklumat Kapolri berdasarkan Himbauan Pemerintah kepada masyarakat dan juga memberikan tata cara mencuci tangan dengan baik dan benar, Selasa (31/3).

Kapolres Cirebon Kota (CIKO) AKBP Syamsul Huda  S.I.K, SH , M.Si melalui Kapolsek Kedawung AKP Abdul Qodirat SH di dampingi Kasubbag Humas  Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH, MH menyatakan bahwa ”Dalam pelaksanaan operasi tersebut adalah dalam rangka cipta kondisi sekaligus menekan gangguan Kamtibmas serta aksi kejahatan jalanan lainnya seperti Curat, Curas dan Curanmor (C3), penyalahgunaan senpi, narkoba," ungkapnya.

"Sesuai Maklumat Kapolri yakni mengimbau warga untuk mematuhi himbauan Pemerintah sebagai upaya kewaspadaan dan menangkal penyebaran virus corona (COVID-19)," ujar Kapolres.

"Kita tidak bisa memandang remeh dengan adanya penyebaran Virus Corona (COVID-19), yang harus kita lakukan adalah waspada dan senantiasa menjaga kebersihan lingkungan mulai dari diri kita sendiri," tegas Kapolres.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 100 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×