Kamis, 02 April 2020 17:42

Cegah penyebaran COVID-19, Polsek Tukdana data pendatang

Covid-19

Kapolsek Tukdana pimpin langsung pendataan dan penyuluhan terhadap orang yang baru datang dari luar daerah, Senin, (01/04).

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah dan memutus penyebaran COVID-19 di Desa Mekarsari Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu.

Dalam giat tersebut diikuti Ka UPTD Kecamatan Tukdana bersama Karyawan Puskesmas Tukdana. Babinsa Koramil Bangodua, Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana, Satpol PP Kecamatan Tukdana serta Pamong Desa Mekarsari.

“Kegiatan ini merupakan Upaya Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran COVID-19 Di Kabupaten Indramayu untuk menekan penyebaran Virus Corona. Pendataan tersebut dilakukan guna mengetahui jumlah Masyarakat yang baru pulang dari luar daerah," ujar AKP Sunardi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda.

Selain itu, dalam giat tersebut pihkanya juga menghimbau Kepada Masyarakat yang baru saja melakukan perjalanan keluar negeri atau keluar daerah untuk meninformasikan diri Kepada Kepala Desa dan melakukan pembatasan kegiatan diluar rumah selama 14 Hari. Singkatnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 104 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×